Jalan Menuju Satu Hati

Image 

ketika banyak hati yang mendekat, aku tahu bahwa perasaan lebih menjadi butir. bukan salah mugkin kenyamanan yang membuat itu mendekat, juga bukan gombal mungkin caraku yang membuat nyaman. aku sadar akan sikapku memberi prasangka lebih, tapi lebih baik dari pada memberi suasan kemunafikan yang berkedok kebaikan. sikapku memang ini banyak dekat banyak persepsi. tapi bukan gombal ataupun comel aku adalah aku dan aku mengetahui jalanku akan kedekatanku. aku bukan seorang bajingan bukan juga seorang penggoda. aku hanya pengembara yang mencari sebuah jalan menuju satu hati. jika kenyamananku mampir denganmu berilah dia arti sebuah kebaikan bukan sebuah prasangka. 

aku memang pelancong yang mencari jalan menuju satu hati. dimana perjalananku menemukan banyak warna. warna yang memberikanku sebuah pelajaran akan cinta. aku belajar untuk menemukan satu hati dengan cinta, dengan rindu, dengan senyum. karena ku tahu semua rinduku punya arti satu, ingin memilikimu. 

cinta adalah warnaku, rindu adalah hasratku, kamu adalah belahan hatiku dan aku adalah pengembara yang ingin menemukanmu yang membawa setengah hati untuk bersatu. aku rindu yang mempunyai satu arti ingin memilikimu. jika kau adalah aku, aku yakin aku adalah kamu.

untuk senja yang belum bangun manyapaku.🙂

Tinggalkan Balasan

