senja dipematangan hati

Image

Aku belajar dari usia bahwa tiada kesulitan dari mencoba yang dibutuhkan adalah keyakinan bahwa itu aku bisa dan terjaga. Keterjagaanku akan malam membawa buih warna hitam yang entah kapan menjadi orange. Mungkin pagi mungkin senja, yang ku nanti hanya senyuman hangat yang member warna. Karena warna itu senyuman, warna itu kesedihan, warna itu kekuatan, dan warna itu coklat ketika orange menjadikannya senja ku tahu bahwa itu kamu. Tapi sayang hitam pekat mengelilingi, jingga warna yang entah menjadi putih. Karena yang menjadikan hitam bukan aku tapi angin.

 

Jika perasaan ini menjadi butir biarlah dia menjadi abu. Karna ku memandang ketidakberdayaan perasaan adalah bukti keindahan hati. Bila kenyamananku mampir berilah dia sebuah makna rindu yang memiliki arti ingin memilikimu. Dikala sayup-sayup lembaran angin menerpa, aku menari dalam lingkaran sunyi yang menepuk bagian alur mimpi. Jika kau adalah aku, aku yakin aku adalah kamu.

 

Tinggalkan Balasan

