MELAWAN JARAK

index

MELAWAN JARAK

Sunyi aliran angin yang ku tunggu
Tak bisa ku bagi dengan hujan
karena aku tahu bahwasanya layang-layang tak akan bisa terbang disaat hujan
aku ingin seperti burung melayang bebas, melalang buana
atau setidaknya menjadi layang-layang yang selalu terbang disaat angin mengibas
andaikan saja aku bisa terbang
aku tak akan selalu lari, berjalan menyusuri alam
yang ku perlu menunggu angin dan terbang hingga kedepan gerbang sekolah
andaikan saja aku burung atau layang-layang, tentulah aku bisa melawan jarak dengan terbang
tetapi apakah aku bisa terbang?
Melihat diri dari pantulan diatas air
aku hanya anak pedalaman yang mengharapkan kemudahan
Untuk bisa bersekolah tanpa ada halangan, sekalipun ada hujan.

Sutrisna

Tinggalkan Balasan

